Jumat, 15 Maret 2013

My experience in grade nine :')

Diposting oleh Unknown di 03.20
Hello guys, i'm back :p
i wanna share my experience in nine grade maybe just a few month i have graduate. 
ceritanya gini , emang berat banget masa-masa kelas 9. jujur gue lewatin itu susah banget. banyak ulangan berturut-turut , nilai yang masih kurang dan ujian praktik yang ngga mudah untuk dilewati (asik...). Tapi ada satu hal yang menurut gue itu berharga banget. Ya kehilangan temen-temen SMP. Temen-temen yang udh bareng selama 3 tahun. Apalagi temen-temen sekelas walaupun mereka ada yang bandel , nakal , jail , pendiem , berisik ya tapi mereka kadang buat kita tersenyum. 
Di kelas 95 ini gue punya genk eh bukan deh perkumpulan eh bukan taulah terserlah kalian nyebutnya apa haha.. namanya itu "5 PEA" so freak and funny rite ? LOL
5 PEA terbentuk (asik tua banget bahasanya) tanggal 4 desember 2012 (sorry if i wrong :p) awalnya itu pertama dari Linda, trus ke Evi abis itu ke Martha. Dan lalu gatau jelas gue agak lupa *eh wabah itu menyebar ke gue (lo tau kan siapa gue) dan Windha. Akhirnya terbentuklah *suara terompet*
5 PEA wkwkwkw sumpah gue ga pernah kepikiran nama se-freak itu ya tapi gapapa lah haha..
gue bakal kenalin satu-satu siapa sih 5 PEA itu. cekidot dehhhhh :3

The First
Direktur Utama Kita! yeay (Anak pea posisi pertama)



Ini dia fotonya haha orangnya yg pake kacamata ;3 cantikkan kita berdua haha #eaa
gue ceritain sedikit tentang EVI ASI MARINA. yap gue kenal dia pas di kelas 95 ini anaknya lucu , asik , baik , lumayan pinter , cantik , enak di ajak curhat , tapi tetep aja PEA dan korban PHP haha #peace
Kenapa kita masukin di kategori pertama paling PEA ? karna dia emang PEA haha. kadang suka lucu kalo PEA.nya dia lagi kumat wkwk ;3 mau tau lebih banyak tentang dia ? cekidot
Twitter: @Evipangrib
Blog: http://www.gepingsteel.blogspot.com/

Next. The Second
Wakil Direktur Utama nih!


Jeng jeng taraaaaaa... ini dia WINDHA AYU UTAMI temen sebangku gue yang suka galau haha.
samanya seperti evi, dia juga cantik , baik , asik , lumayan pinter , tukang narsis , suka coret2 ga jelas wkwk , banyak cowo yg suka sama dia , sama juga sih korban PHP hahah.
gue punya 1 cerita yang mungkin menurut lo biasa cuman menurut gue agak PEA haha. Jadi gini, waktu pelajaran ipa Bu lista jelasin tentang usus 12 jari, di situ gue lagi serius belajar pas gue liat samping (windha) dia liatin jarinya lumayan lama trus ngomong "Vir , pinjem jari lo dong" di situ gue ngakak karna PEAnya windha seharusnya dia tau kalo misalnya jarinya cuma 10 dan itu dia liat dulu -_- sungguh PEAnya dirimu mueheh :3 mau tau lebih banyak tentang dia ? cekidot
Twitter: @Windhafannetta
Blog: http://www.myphotogenicart.blogspot.com/

The Third!
Anak Pea keTiga....



Kebetulan gue ngga punya foto dia sendiri atau berdua karna susah banget di ajak foto -_- haha.. namanya RIZKY MARTHA ULINA KRISTIANI. Dia yang duduk paling bawah tuh haha
Martha orangnya asik , enak di ajak curhat , demen banget yang namanya k-pop dan benci banget sama cherrybelle wkwkw kalo masalah urusan percintaan dia udah deh ngga jelas haha dia anaknya pinter mtk loh haha ya lumayan lah kadang gue sama dia suka kerjain bareng mtk apalagi kalo ulangan beuh nyontek itu tradisi kita :3 mau tau lebih banyak tentang dia ? cekidot
Twitter: @Martha28Rizky
Blog: http://www.rizkyamertha28.blogspot.com/

Next next next!
Anak pea keEmpat. Yap itu gue -_- haha 




Taraparampampammmmm..... yups itu gue haha cantik kan #eaaa PD gila! haha
kenalin gue ELVIRA REISHABRINA. gue anaknya asik kalo udh kenal , cuek kalo belum kenal , tukang curhat , korban PHP dan di modusin -_- gue biasa di panggil elvira , reisha , rereis(especially for bebel), acha , bunda , kaka wkwkw kalo urusan percintaan gue ? ribet deh , sampe2 perasaan gue ngga di hargain sama tu cowo :") #curcol haha mau tau lebih banyak tentang gue ? cekidot
Twitter: @Reishachaaww
Blog: http://www.rereishacha.blogspot.com/
soundcloud: (Buat yang mau denger suara lembut gue wkwk) https://soundcloud.com/greysonchance-4

THE LAST!!!!!!!
TERAKHIR NIH EAAA ;3



Namanya LINDA ADIMIATI dia yang pake kerudung ;3 cantik yah ;3
dia temen gue yang paling asik paling nyambung di ajak curhat dan suka bue gue nge-fly dengan khayalannya dia tentang gue sama doi gue, ya walaupun gak kesampaian sih. anaknya asik , seru , suka buat ketawa , tapi kadang kalo dia nangis gamau cerita -_- dia satu-satunya di 5PEA yg gak mentingin soal cinta tapi ya dia suka sama someone lah ga perlu di sebut yekan gaenak wkwk :p mau tau tentang dia lebih banyak ? cekidot
Twitter: @Lindaadmt
Blog: http://www.lindadimiati.blogspot.com/

whoahhhhhh cape juga ngetik tentang 5 PEA hahaha,,,,, mungkin sekian dari saya tentang satu kenangan yang takkan saya lupakan jika SMA nanti #eaaaaa
FIGHTING GUYS FOR NATIONAL EXAMINATION 20 PACKET ;3 


Ini sebagian foto kita "5 PEA"


Yak Rupina sakitu deui lah potona wkwkwk :p bye see ya my blogger <3
pssst! dont forget to follow us on twitter :p bye!

0 komentar on "My experience in grade nine :')"

Posting Komentar

 

Cupcake♥ Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipietoon Blogger Template Image by Online Journal